Jumat, 09 Desember 2011

BUTUH 6 HARI UNTUK BISA MENCINTAIMU JELEKQ

Posted by melanie she foolish at 01.20
hemmmmm,,,,hemmmm :)
dh hampir sebulan neh gg pernah posting lagii
gg ngasih info terbaruu darii blog foolish .... soo okee kali nee foolish mw cerita sedikit tentang problem yg foolish lagi hadepin dalam kurun waktu 1 minggu nee ... okeeee gg perlu lama'' ngoceh CEKIDOT !!!
 awalnya iseng'' add tuu cowok (nanti di akhir cerita foolish kasih tw namanya) mmmmm kenalan'' akhirnya nyambung jujja "jujujajaa" emmmm diaa daree jogya (asal kelahiran mamak foolish) beberapa harii cowok selalu chat ma foolish selalu bikin foolish ketawa,perhatian ma foolish..foolish dagh jombloo 9 bulan,foolish takut banged jatuh cinta lagii...sejak di sakiti si erick pangeran tapii saat itu gg tw kenapa foolish nemuin sesuat yg beda pada cowok sampee pada akhirnya foolish jatuh cinta ma cowook.... pernah seketika foolish daree pagii update status selalu tentang cowok.. vee sayangnnya cowok gg ngrespon (mungkin gg tw dia yg foolish maksud) dengan ngeberaniin dirii foolish manggil cowok dengan sebutan jelekQ (panggilan kesayangan),,, bla...bla....blaa percakapan foolish lewat chat ma cowok hingga jam menunjukan 00.00 see cowok pamitan mau off,dia nyuruh foolish jaga diri.. dia akan kembali besok .... 2 hari berlalu see cowok jarang chat, onlinenya selalu pas foolish dah ngorokk terlentang :( 
tanpa tunggu lama foolish sengaja update tweet
(@melaniefoolish)
" katannya gg pergi lama kok sampee 2X24 jam # NUNGGUNYA.... pengaturan twetter foolish kalok update tweet selalu nonggol dee dinding foolish (sebagai kiriman) mmmmm.... gg lama see cowok coment tuu kiriman tweet foolish diaa bilang "aku datang kamu malah gg ada" waktu ngebaca coment sii cowok hati foolish gg karuan  "MELAYANG-LAYANG"
tepatnya tanggal 7 kemaren foolish bilang log foolish sukka ma cowok tapi cowok menjawab
COWOK:
 trus,,,Q dpaketin gtu iag pengena?wah putri tega km mah.....ya allah apa salahku,,,,masih scul jgn mkiren pacaran,,,ntar km gak knsen loh mel?skrang kan ujian ta km?

FOOLISH: 
LUPAKAN SEMUA KATA-KATA SAYA ANGGEP AJA ANGIN LALU
I'M SORRY

COWOK:
·         ih ngambek,,,,,,udag gde kk ngambekan,,,,ah mell gt,,,deh,,,senyum domz,,,byar jgja gak mendung,,,,,
·         ih mel ngambek,,,,,,,dug kn pengena bsa hibur mel,,,mlh jd gne,,,,Q mnta maaf deh mel law bencandaQ garing,,,

saat tuu gg tw lagii deh foolish mustii gee mana ... gg bisa 
foolish tahen lg air mata foolish yg keluar,, rasanya foolish 
nyesel banged dah ngucapin kata suka ma cowok, waktuu 
ituu foolish langsung LOGOUT daree EPBI nglampiasin 
semua tu dengan update tweet bla....bla...bla (mau baca ? 
foolow twitter foolish) vee gg laama foolish kembali LOGIN (walaupun sambil nangis :( see cowok chat lagi...


COWOK:
ydh mel jk itu membuatmu sakit,,,,Q minta maf,,,,Q gak 
kn ggu km lg,,,Q gak mau bkn km kcwa,,,,triksh iah km dag pecaya pdku,,,,jg drimu mell,,,smga km bhagia,,,,,

gg foolish bales cowok ng.chat lagee

COWOK:
mell mafinQ iag,,,Q pgenYA bsa,,,bahagiaen km,,hibur km,,,,tp kl ine jdna,,,,Q bngung harus gmn ge,,,

semakin meweek foolish ngebacanyaa foolish gg mw kalah foolish updatee status

FOOLISH: 
hall yg saya tunda selama 9 bulan, rasa yang paling takut 
saya rasakan bisa saya rasakan minggu'' ini. dan akhirnya 
keluar malam ini !!!!
sy mengira akan fine
tapii hhahahahahahahahaaaay SAYA NANGIS LAGI
·  TUHAN KASIH TW SAYA APA SAYA GG PANTES JATUH CINTA...APA ANAK UMUR 17 TAHUN GG BOLEH PACARAN,APA SAYA TERLALU KECIL UNTUK MERASAKAN CINTA,APA ITU SEMUA SALAH ??

pass iseng buka wall pebuuk diaa foolish kaget ngeliat status cowok
COWOK:
ya allah knp kt2 itu terucap lagi,,,,,,,,Q hanya ingin membahagiakan hambamu...mgkenQ tru bnyak 
bencanda,,,shgga tanpa Q sadari dag luka yg tergres kn padanya,,,,jk tu yg km inginkan....Q yg akn pergi....mafknlah sgala yg pernah Q lakukan padamu....

foolish gg mw kalah tuuh foolish updatee lagii

FOOLISH:
YA ALLAH JANGAN TUNTUN AKU MENUJU RASA ITU LAGI CUKUP INI YANG TERAKHIR...
YA ALLAH KASIH TW SAYA SIAPA YG SANGGUP MEMBAHAGIAKAN SAYA
KASIH TW SAYA KAPAN SAYA BAHAGIA
KASIH TW SAYA SAMPAI KAPAN SAYA BERSANDIWARA DALAM SEMUA RASA
APA SALAH SAYA....APA.............. !!!!
SAYA CAPEK ... CAPEK

paginnya foolish ngerasa berat banged bwd bangun pas ngaca @dubrakkkkkk mata bengkak bekas nagis tadi malem !!
gg lupa update pagi''

FOOLISH: 
*update pertama: BEKAS YANG TADI MALEM MASIH BERSISA PAGI INI...
PAS BANGUN MATA RASANYA BERAT BANGET MATA BENGKAK,KEPALA PUSING

*update kedua: MUNGKIN KAMU BEGITU KARNA KAMU TELAH MEMILIKI YG LAIN
#sayamundur

*update ketiga: rasa ini terjadi tuk ke 2X
rasa bahagia sementara namun rasa kecewa selamanya

*update keempaat: terlalu cepat kumencintaimu meski kutak mengenalmu 
mungkin itu yg ku rasakan kemarin
saat ini harus kukatakan cukup sampai disini kucintaimu
anag SMA kayak saya gg pantes bwd kamu

*update kelima: cobaan apa lagi ini
baru td malem saya nagis gara'' cowok
karang dee bwd nangis ma ortu !!!
YA ALLAH BERI SAYA PETUNJUKMU
BERIKU KESABARAN

gg tw dah perasaan foolish gee mna lagii akhirnya foolish berusaha bwd ngasih jwaban daree update.an see cowok melalui status foolish niatnyya biar diaa baca
FOOLISH:
saya tidak membenci kamu
saya begini karna saya mw ngilangin rasa cinta saya
maaf saya dh memiliki rasa ini
semoga kamu bisa bahagia di sana bersama orang yg akan mencintai kamu
saya kamu anggep hanya sebatas adik
itu yang harus sy sadari sekarang
tapi maksih bwd waktumu selama ini

pas asik jalan-jalan dii beranda foolish ngeiad status diia seolah menjawab update.an foolish

COWOK:
Sebelum kau pergi jauh dariku
Dengarlah isi hatiku tentang dirimu
Yang selalu ingin melihatmu bahagia

Maafkanlah semua kesalahanku
Ku buat kau menangis
Pergi dan berlalu meninggalkan diriku
Dan takkan pernah kembali....
pa yg km rasakan tak semestinx 
Q hancurkn,,,ini seakn mimpi bruk,,
menyakitimu bukanlah kemauanku,,,,tp
takdir yg menuntun smua ine,,,,
stu sat kau psti akn mengerti pa
arti mencintai,,,kedewasaan akn mengajarimu
cepat atau lambat,,,,

foolish ngejawab updet.n see cowok lewad updet.an status foolish

FOOLISH:
semua nee bukan membuat saya semakin dewasa dan mengerti
kenapa saya harus merasakan ini...
tapi semua ini membuat saya semakin membenci rasa
yang sudah 2X membuat saya kecewa !!!!
jangan kamu bertopeng lagi
KAMU GG SUKA MA SAYA... KNAPA MESTI SE PUSING ITU NGELIT KEADAAN SY YG GINI.
SAYA GG PEDULI KAMU CARE TO GG LAGI MA SAYA
JAGAN NGEBUAT SAYA GG NGERTI MA SEMUA INI.
SAYA DAN KAMU BERBEDA
SEMUA INI DH NGEBUAT SY GG KAYAK DULU LAGI
SAYA BENCI INI !!!

seperti biasa.... balesan''annya lewat update status masing''

COWOK: 
knp harus membenci hal yang sebenernya
itu bsa membuatmu bsa membuatmu lebih dewasa,,,
cobalah mengerti keadaan ine,,,,janganlah memandang dri 1 si2....
jgan kau membenci rasa yg telah tuhan anugerahkn kpdamu,,,,
krena rasa itu akn menuntunmu n memilih sp yg terbaik untukmu kelak,,,
apakah pertemanan sudah tak bsa terjalin....manusia tak dag yg sempurna,,,,
pa slh membahagiaknmu,,,,

FOOLISH:
saya gg kan mungkin membenci rasa ni secara tiba''
seandaynnya kamu ada di posisi saya
kamu gg kan bisa ngelewati ni semua
saya capek dengan semua ini..
nyesel saya dh ngucapin kata'' yg ngebuat diri saya jaddi gini
ini semua salah sayya
sya gg seharusnya membenci kamu
kamu gg akan bisa ngimbangin saya
jadi lebih baik tinggalin sayaa
sayaa dagh gg btuh di bahagiakan lagi
syya mw nikmati rasa ini sendirii

COWOK: 
Q tau n Q paham pa yg km rasakn tp tu semua
haruskah merubah sikapmu,,,
sepait apapun hal itu psti bsa dlewatin ,,,
krna dgn hal itu km kan bsa bel ketegaran,,,,
jka harus berakhir sperti ine,,,,Q meyesal knapa cinta adalah hal penyebab smua ine,,,
bukanlah cinta datang krna tuhan anugerahkn kpd stiap hambanx
knp harus kau sesali,,,,

FOOLISH:
bukan maksud mw ngrubah sikap nee ma kamu
tapii sayya genee cuman mw ngilangin rasa cinta nee ajj
sayya mw semua kembali kayak dullu
semakin kamu deketin sayya kayk genee ngbwd sayya gg bisa ngapa''in
jadi sayya mohon jgn ganggu sayya dlu
ini demi kita !!

COWOK: 
jika itu memang terbaik untuk dirimu
Walau berat untukku, berpisah denganmu
Hapus sudah air matamu, aku mengerti
jika ini maumu, Q bsa apa tuk merubah ine smua,,,,
Q mta maf walau maf ine tak bsa mghpus rsa skt mu,,,

FOOLISH:
semua akan baik'' ajj
sayya akan jaga diri di sinii
kamu jgan khwatir
setelah rasa ini hilang ...sayaa sendiri yg akan kembali ke kamu
SEPERTI DULU :)

(saat itu foolish merasa ini saatnya foolish harus sendiri duluu namun tidak dengan membuatnya kahwatir dan merasa bersalah )


COWOK:
smga tuhan slu menjaga,,,,,,,mu
mjga htmu.....
menuntunmu kpda cinta sejati
dgn ine smua sdkit mlegakan htQ....
smga tuhan memberi jalan terbaik tuk kita kelak...

FOOLISH:
maaf akhir'' ini membuatmu kepikiran
semoga doa yg kamu ucapkan di jabah
AMIN
jaga dirimu di sana
kurindu kamu ^^
night

COWOK:
jg drimu jg,,,ati2 ig djalan jgn nakal.....cari jaln yg terang byar
km tak tersandung kerikil kehidupan,,,,Q jg merindumu,,,


ngeliad semua statusnnya bikin foolish nangis gg tahen malah bikin foolish tambah cinta ma cowok
mungkin kalian penasaraan darii tadii pengen tw ciapa cowok tuu
oke deh aku ksih tww tapi cukup fotonya ajj RIGHT :)







    •  hmmmmm gg tw dah appa yg foolish rasakan ma dia mpee potonya foolish bwd jd dekstop background dee laptop 
      veeee sekarang mungkin semua dh berlalu foolish dagh gg bisa lagi berharap.... foolish yakin adaa yg lebih baik darii ini semua 

0 comments:

Posting Komentar

 

Melanie SF Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea